Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Pelantikan Perangkat Desa Karangtengah 2023

26 Agustus 2023 15:16:43    420 Kali Dibaca  Berita Desa

Kepala desa Karangtengah, Sunardi Rusdiana melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 2 orang yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi pada saat tes pengisian perangkat desa. Keduanya yakni Beny As'ad yang mengisi jabatan Kepala Dusun Karanganyar dan Eva Sayu Yuliana yang menempati posisi sebagai Kepala Urusan Keuangan. Pelantikan tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at (25/08/2023) di halaman balai desa Karangtengah.

 
Proses pelantikan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 90 orang, yang terdiri dari Fokompimka, BPD, ketua RT dan RW, kelembagaan masyarakat desa serta tokoh-tokoh masyarakat. Setelah selesai pelantikan dan pengambilan sumpah, maka keduanya pun menjadi bagian dari aparatur pemerintah desa dan memiliki tanggung jawab untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik-baiknya. Dalam surat keputusan (SK) yang diberikan, mereka akan menjalankan tugasnya sebagai perangkat desa hingga usia 60 tahun.
 
 
Proses pelantikan berjalan dengan khidmat yang diawali dengan lantunan lagu Indonesia Raya, pembacaan SK pengangkatan perangkat desa, pengambilan sumpah hingga ditutup dengan doa oleh rohaniawan. Dengan terisinya 2 jabatan perangkat desa yang telah kosong hampir 2 tahun terakhir, maka kinerja pemerintah desa diharapkan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
 
 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial