Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Pemdes Karangtengah Adakan Syukuran Pindah Kantor

11 Januari 2022 20:49:35    746 Kali Dibaca  Berita Desa

www.karangtengah-jatirogo.desa.id

Pemerintah Desa Karangtengah bersama masyarakat mengadakan acara tasyakuran dalam rangka pemindahan kantor desa. Kegiatan tersebut diikuti oleh tokoh masyarakat, ketua BPD dan anggota, ketua RT dan RW serta unsur kelembagaan desa yang lainnya. Acara tersebut diisi dengan doa bersama yang dipimpin oleh K. Rosyad.

Dalam kesempatan itu, kepala desa Karangtengah, Sunardi Rusdiana menyampaikan pesan tentang pentingnya situasi pemindahan kantor desa ke lokasi yang baru. Salah satunya adalah kondisi kantor desa lama yang sudah tidak layak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat karena sudah perlu dilakukan perbaikan. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama dinas terkait yang membantu kelancaran proses pemindahan kantor desa.

 

Lokasi kantor desa yang baru ini merupakan bekas gedung SDN 2 Karangtengah yang saat itu sedang dimarger dengan SDN 1 Karangtengah. Pemerintah desa telah melakukan perjanjian dengan pihak dinas terkait penggunaan aset tersebut, sehingga diharapkan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial